KULINER NUSANTARA 'IGGO tempat makan seafood ter nikmat di Jambi'


4 Maret 2019- Jambi, merupakan salah satu provinsi terbesar di pulau sumatra. Provinsi ini memiliki beragam wisata dan kuliner yang menarik untuk di kunjungi. Berbicara tentang kuliner,  jika berkunjung kejambi jangan melewatkan untuk berwisata kuliner.  jambi  memiliki ragam kuliner wisata yang lezat dan menggugah selera.  salah satu tempat makan yang wajib untuk di kunjungi adalah rumah makan IGGO.
IGGO merupakan salah satu rumah makan di kota jambi yang menyedikan aneka olahan seafood.  Rumah makan ini terletak di jalan pematang sulur, telanaipura  berdekatan dengan SLB dan perumahan pemda bukit indah. Tempat makan ini bisa di jadikan pilihan destinasi BERWISATA kuliner saat berada di jambi. Selain rasanya yang lezat, iggo merupakan tempat makan yang telah berdiri kurang lebih 15 tahun yang lalu.
Nama iggo sendiri merupakan singkatan dari iwan goreng-goreng.  Warung ini berdiri karna iwan pemilik rumah makan memiliki hobi memasak sedari kecil   dan karna hobinya tersebut dapat menghatarkannya menuju kesuksesan.
Dulunya tempat makan ini menyediakan menu secara prasmanan, dengan menyediakan 50 menu masakan. Namun sekarang, pemilik tempat makan ini melakukan perubahan, pengunjung sendiri yang memesan menu yang ingin di nikmati berdasarkan menu yang ada. Iggo menyediakan Beberapa  menu di antaranya : mie lada hitam, mie cumi asam manis, kepiting saus tiram, cumi rica-rica,  tumis kangkung cumi, kepiting saos asam manis dll. Selain menu makanan, iggo juga menyedikan aneka minumna yang segar yang banyak diminati  anatara lain : es teh manis, aneka jus buah, cendol, es kacang merah dll.
Menu favorite yang banyak di nikmati para konsumen di tempat makan ini adalah mie cumi/udang  lada hitam. Menu ini mengutamakan siraman bumbu lada hitam yang mempunyai karakter rasa yang khas. Kelezatan mie ini di tambah lagi dengan irisan cumi dan udang yang menambah nikmat cita rasanya.

Menurut salah satu pengunjung IGGO tempat makan ini adalah salah satu tempat makan yang ada di jambi yang menyajikan seafood terenak. ‘’ Dari beberapa tempat makan seafood di jambi, menurut saya IGGO merupakan tempat makan seofood ter enak, selain enak harganya yang   cukup terjangkau, harga dan kualitas masakanannya pun sesuai’’.
IGGO iwan goreng-goreng buka dari pukul 10.00 hingga 21.00.Setiap harinya warung ini selalu ramai pengunjung, jadi bagi anda yang ingin bersantap ataupun ingin menikmati menu yang ada di IGGO iwan goreng-goreng, datanglah sebelum jam 21.00 karna tempat makan ini selalu habis sebelum jam tutup tiba. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rektorat Baru, Universitas Negri Jambi